Kegiatan Pelatihan Media Handling Bersama Pimpinan KPK Beserta Jajaran

images

Telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Media Handling bersama Pimpinan KPK beserta jajaran. Rangkaian kegiatan dimulai dari tanggal 8 - 10 Februari 2021, dengan pemberi pelatihan beragam mulai dari praktisi media, pelaku dan penggiat media, birokrat, john robert power serta Dewan Pers. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung KPK, Kuningan Jakarta, Rabu (9/2).

Hadir sebagai pemberi materi dari Dewan Pers, M. Agung Dharmajaya selaku Ketua Komisi Hukum dan Perundang-Undangan dengan materi terkait Hak Nara Sumber dan Etika Pers. Dalam kegiatan tersebut di hadiri para pimpinan KPK, Firli Bahuri selaku Ketua dan para Wakil Ketua, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar dan Nurul Gufron  serta  para Direktur dan Sekjen KPK.

Selama kegiatan berlangsung, cukup atraktif dan antusiasme para pimpinan KPK selaku peserta, munculnya banyak dialog dan tanya jawab yang bervariasi serta sangat konstruktif tidak hanya bagi KPK tapi juga khususnya Pers dengan memberikan masukan saran kepada keduanya. Dalam sesi akhir pelatihan Dewan Pers memberikan cenderamata berupa buku saku wartawan kepada Pimpinan KPK serta sesi foto bersama dengan para pimpinan, direktur dan sekjen KPK.

By MediaCentre2| 11 Februari 2021 | berita |